Sabtu, 09 November 2013

XII IPA 2 : Nonton Bareng Final Destination 5

Hari Sabtu adalah hari di mana pelajaran nggak jelas berkumpul menjadi satu. Kemalasan yang membayangi langkah gue di hari Sabtu benar-benar nggak ada duanya. Khususnya hari Sabtu ini, setelah melewati jam pelajaran bahasa Arab yang moodbreaker parah, dilanjut bahasa Indonesia yang melibatkan kemurkaan sang guru. Untungnya Allah SWT masih memberikan keadilan bagi seluruh rakyat XII-IPA 2 karena PLH di jam pelajaran terakhir kosong.
            Seperti yang pernah gue ceritakan di bab Part of Introducing, XII-IPA 2 selalu memiliki segudang cara untuk membunuh bosan demi menunggu bel pulang bernyanyi. Dan hari ini, segenap rakyat XII-IPA 2 memutuskan untuk menonton film Final Destination 5. Mulai dari yang paling bawel, paling religius, sampai yang paling centil, semua berkumpul di depan laptop Ilham demi menonton film itu.
            Dan kalian tahu apa bagian terbaiknya? Mereka berteriak heboh di setiap adegan kematiannya. Benar-benar berteriak super kompak!
Ekspresinya pun beragam. Ada yang tutup mata; Bara. Ada yang jejeritan tapi tetap melotot; Anneke. Ada yang pasang muka mual; Cibow. Ada yang pasang muka kalem; Hafiz. Ada yang tetap ngoceh sepanjang jalan; Ferdy. Ada yang senyum geli; Widyo. Dan ada yang manjat bangku demi lihat adegan sadisnya; Shinta aka Cici aka John Lennon—hehe peace ya, Ci.
See ya in next chapter ‘bout XII-IPA 2~

Hari Pakai Baju Pramuka, 9-11-13
Setelah berjibaku dengan Biologi dan menuju PLH
Diiringi lagu Galaxy Supernova-nya SNSD


Ini dia foto hasil paparazzi yang berhasil gue lakukan yeah~ 


Jangan bosan ngelakuin hal-hal konyol ya, guys ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar